Blog Tiket Turindo

Sejarah AirAsia

air asia(1)

 

 

 

 

1.1 : Bagaimana awal mulanya?
Dari dua pesawat tua dan utang sebesar 11 juta dolar AS (40 juta Ringgit Malaysia) hingga menjadi maskapai bertarif rendah terbaik di dunia

Kami mulai pada 2001 dengan 2 pesawat tua, yang dibeli dari pemiliknya yang asal Malaysia DRB-Hicom, seharga koin 1 Ringgit Malaysia (0,25 sen dolar AS) yang disertai utang 11 juta dolar AS (40 juta Ringgit Malaysia)

Lahir setelah peristiwa 11 September dan mengalami krisis keuangan global, AirAsia telah menghadapi sejumlah masa yang paling sulit dalam industri maskapai penerbangan. Dengan kesuksesan kami sekarang, kami berdiri sebagai bukti atas kekuatan inovasi, semangat, kerja tim yang hebat dan ide-ide yang terlaksana dengan baik.

 

1.2 : Bagaimana kami melakukannya?

a) Tarif rendah

i. Comitted to low fares

Komitmen kami terhadap tarif rendah tertera dalam janji kami Kini Semua Orang Bisa Terbang. Layanan kami menargetkan para calon penumpang yang dapat melakukan tanpa biaya tambahan atas layanan penuh maskapai sebagai ganti tarif rendah.

ii. Perubahan haluan hanya 25 menit

Lebih sedikit waktu di darat dan lebih banyak waktu di udara berarti kita mendapatkan keuntungan lebih banyak pada setiap penerbangan melalui penggunaan pesawat yang sering, tarif lebih rendah dan maskapai yang lebih baik serta produktivitas staf.

b) Model pengangkut berbiaya rendah

i. Otomatisasi mandiri
Lebih sering Anda Melakukannya Sendiri (check-in mandiri), maka lebih banyak kami menghemat biaya operasional – itu berarti tarif yang lebih murah untuk Anda!
ii. Tanpa biaya tambahan
Bayar hanya untuk yang Anda inginkan. Jika Anda menginginkan kenyamanan dalam pesawat, tinggal tambahkan. Semudah menghitung 1, 2, 3.
iii. Inovasi penghematan biaya
Selalu mencari cara terbaru untuk penghematan, kami adalah maskapai pertama yang menggunakan pesawat Airbus A320 terbaru yang dilengkapi dengan ‘sirip hiu’ untuk memperkecil dampak hembusan angin dan membuat konsumsi bahan bakar lebih baik.

C) Nilai hebat, kualitas luar biasa

Utamakan keselamatanFilosofi optimalisasi biaya tidak berlaku pada pengeluaran untuk keselamatan. Armada pesawat Airbus kami sepenuhnya mematuhi ketentuan Keselamatan Penerbangan Internasional, dan diatur oleh Departemen Penerbangan Sipil Malaysia yang dikenal secara internasional. Kami memiliki mitra internasional yang ternama untuk perawatan pesawat dan mesin, dan membuat investasi signifikan untuk memastikan keselamatan pesawat-pesawat kami. Kami mengadopsi nol toleransi terhadap praktek-praktek tidak aman dan memperjuangkan nol kecelakaan melalui pelatihan tepat, praktek-praktek kerja, manajemen risiko dan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan setiap saat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *