Blog Tiket Turindo

Sejarah Maskapai Kalstar

kalstar

Setelah mendapatkan sertifikat penerbangan niaga berjadwal dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Departemen Perhubungan Indonesia pada bulan November 2007 KALSTAR AVIATION memiliki izin penerbangan untuk 95 rute domestik dan 22 rute regional.

Kalstar, yang memulai penerbangan perdana pada awal tahun 2000 di Kalimantan, menggunakan nama PT KAL STAR NUSANTARA, yang bekerja sama dengan maskapai penerbangan swasta nasional yang melayani penerbangan ke beberapa kota di Indonesia.
Sejak November 2007, PT KAL STAR AVIATION resmi menjadi maskapai penerbangan niaga berjadwal dengan mengoperasikan pesawat ATR 42-300 dari Perancis.

 

Berharap untuk menjadi maskapai terbaik, KALSTAR AVIATION berusaha memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi para pelanggan mereka, fleksibilitas dalam mengatur penerbangan lanjutan, dan kenyamanan dalam pelayanan.

KALSTAR AVIATION memberikan pelayanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan pelanggan, dan bertujuan untuk menjadi maskapai dengan layanan kualitas terbaik.

 

Kenyamanan adalah faktor utama, tapi safey lebih penting dan menjadi prioritas pertama kami, jadi segala sesuatu yang berkaitan dengan keselamatan menjadi fokus utama kami di KALSTAR AVIATION, sehingga pelanggan kami akan merasa nyaman dan aman di perjalanan mereka.

 

Untuk menjadi maskapai pilihan pelanggan, Kalstar Aviation menekankan pada ketepatan waktu keberangkatan (departure time) dan waktu kedatangan (arrival time). Karena hal tersebut harus konsisten dengan kebutuhan pelanggan saat ini, selainecepatan dalam memberikan respon pelayanan yang dibutuhkan, sehingga KALSTAR AVIATION akan mampu memenuhi kebutuhan setiap pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *