Blog Tiket Turindo

Nikmati Promo Tiket pesawat Ke balikpapan Dan Nikmati wisata Kulinernya

balik papan

Promo tiket pesawat murah Jakarta – Balikpapan Rp 482.100, ada promo terbaru yang bisa kamu nikmati, kamu juga bisa dapatkan kupon Rp 20.000 jika menggunakan kode “TTmaret20”. ayo segera rencanakan perjalananmu dan jangn lupa beli tiket pesawatnya di tiketturindo.com

Selalu ada yang murah diantara yang termurah. INGAT TIKET PESAWAT ingat TIKETTURINDO. bandingkan harga di kami dan di website lain, tentukan pilihan anda. dan temukan kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket pesawat hanya di tikettutiket

Tiket pesawat promo Jakarta – Balikpapan hanya Rp 482.100 bisa kamu dapatkan di tiketturindo.com. dan jangan lupa gunakan voucher “TTmaret20” untuk mendapatkan potongan harga Rp20.000 semua maskapai dan semua rute.

Bandara yang ada di balikpapan

Bandara Sepingan atau Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman

Jika anda melakukan perjalan ke daerah balikpapan, silahkan singgah di salah satu rekomendasi wisata yang tiketturindo.com. balikpapan Bukan hanya terkenal akan hasil tambang nya namun banyak wisata yang masih tersembunyi.

Yang Wajib Di Kunjungi wisata balikpapan

1. Caribbean Island Waterpark

2. Hutan Bakau Margomulyo

3. Monpera

4. Pantai Kemala (Pantai Polda)

5. Pantai Lamaru

6. Hutan Lindung Sungai Wain

7. Pantai Manggar Segara Sari

8. Pasar Kebun Sayur

9. Penangkaran Buaya Teritip

10. Taman Bekapai

 

Tempat wisata Kuliner Balikpapan

1. Aneka Olahan Kepiting

Sudah menjadi rahasia umum jika Balikpapan merupakan salah satu daerah penghasil kepiting bakau (Scylla serrata) terbaik di Indonesia.

2. Bingka

Bingka merupakan salah satu kuliner khas Balikpapan. Makanan berbahan dasar kentang ini meskipun tidak tahan lama, namun bisa dijadikan oleh-oleh yang tak kalah mengesankan.

3. Amplang
mplang merupakan makanan ringan semacam kerupuk. Bahan utamanya terdiri dari tepung, telor, beragam bumbu rempah, dan daging ikan pipih (atau sering disebut belida).

4. Bakpia
Selama ini kita pasti hanya mengenal Bakpia atau pia sebagai makanan khas Jogja atau yang sering kita dengar dengan sebutan bakpia pathuk. Tapi jangan salah, Balikpapan juga memiliki bakpia lho.
5. Mantau.
Mantau atau roti span memang merupakan kuliner khas etnis tionghoa yang banyak terdapat dibeberapa daerah di Indonesia.

Semoga wisata alam dan wisata kuliner anda di balikpapan akan semakin menyenangkan.
Jangan Lupa untuk memesan tiket Pesawat  nya di tiketturindo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *