Blog Tiket Turindo

promo tiket pesawat murah Balikpapan – bali

PROMO92

tiketturindo.com menawarkan promo tiket pesawat murah dengan rute balikpapan – bali mulai dari Rp622.100, tiket pesawat promo ini bisa anda dapatkan di tiketturindo.com . ayo segera rencanakan liburanmu di bali melalui balikpapan jika kamu tinggal di balikpapan dan sekitarnya.

di balikapapan terdapat bandara yang cukup bagus yaitu bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan atau yang biasa disebut bandara sepinggan. Bandara ini adalah bandara internasional nyang dimiliki kota balikpapan, perlu dipahami bahwa, sekarang bandara sudah tidak melayani pembelian tiket pesawat resmi dari maskapai, jadi anda yang ingin memesan tiket pesawat bisa ke agen terdepat di kotamu.

begitu juga bali dengan bandara I Gusti Ngurah Rai, bandara ini termasuk bandara terpadat di indonesia, bandara yang banyak terdapat turis asing ingin berlibur di bali ini menawakan kesan budaya bali. banyak agen agen  yang menawarkan tiket pesawat untuk ke bali tapi tiketturindo.com selalu menawarkan tiket murah dari yang termurah. ayo nikmati promo tiket pesawat murah Balikpapan – bali sekarang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *