Blog Tiket Turindo

bandara terbaik dan terbesar di indonesia

sepinggan

berikut adalah bandara terbaik dan terbesar di indonesia, bandara yang megah adalah impian setiap orang untuk dapat menaiki pesawat, memang bandara sangat dibutuhkan untuk take off dan landing. Terkadang bandara  yang terbaik dan terbesar dimiliki oleh kota yang besar juga.

di indonesia terdapat ratusan bandara yang membentang dari sabang sampai merauke, dari situ terdapat bandara terbaik dan terbesar di indonesia. bandara besar dapat menampung puluhan pesawat, berbeda dengan bandara kecil yang hanya dapat menampung sedikit pesawat tapi ada juga bandara yang hanya bisa dilandasi pesawat ATR.

banyaknya bandara di indonesia juga dibarengi banyaknya agen tiket pesawat yang ada sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan tiket pesawat. nah berikut bandara terbaik dan terbesar di indonesia yang dapat menjadi informasi untuk pengetahuan kamu.

Bandara Soekarno Hatta

0307bandara-soekarno-hatta

bandara soekarno hatta adalah bandara terbesar dan juga bandara tersibuk di indonesia, bandara soekarno hatta sering dijadikan tempat transit pesawat jika melakukan rute perjalanan jauh, memang bandara ini dapat menampung banyak pesawat maka tidak ada salahnya jika bandara soekarno hatta termasuk bandara terbaik dan terbesar di indonesia.

bandara soekarno hatta mempunyai 3 terminal, terminal 1 digunakan untuk penerbangan domestik, terminal 2 digunakan untuk penerbangan internasional dan domestik dan terminal 3 digunakan untuk penerbangan murah. bandara soekarno hatta terletak di tangerang tapi orang justru lebih mengenal soekarno hatta terletak di jakarta

Bandara sepinggan

bandara sepinggan

bandara sepinggan termasuk termegah di indonesia, bandara yang berada di kota balikpapan kalimantan timur ini memilik desain yang bagus, kaca-kaca yang mengelilingi bandara membuat kita merasakan kemewahan bandara yang jarang kita temui.  terdapat 4 lantai di bandara sepinggan membuat kesan mewah jika kamu mengunjungi bandara sepinggan

terdapat juga mall di bandara sepinggan, selain itu taman taman kecil yang menghiasai bandara membuat kesan sejuk jika kamu bosan menunggu pesawat maka tidak salah jika bandara sepinggan termasuk bandara terbaik dan terbesar di indonesia.

Bandara ngurah rai

Bandara-Ngurah-Rai

siapa yang tidak kenal bali, tempat dengan kekayaan budaya dan wisatanya. di bali terdapat bandara yang termasukbandara terpadat setelah soekarno hatta dengan pengunjung 15 hingga 25 juta per tahun. bandara ini adalah bandara yang mempunyai akses wifi tercepat sedunia.

keunikan dari bandara ngurah rai adalah reliefnya karena kesan bali nampak jelas ketika kamu mulai turun dari pesawat. tempat wisata di bali juga menunjang kesibukan bandara karena orang orang berbondong bondong untuk mengunjungi bali maka tidak salah salah jika bandara ngurah rai termasuk bandara terbaik dan terbesar di indonesia

bandara kualanamu

Kuala-Namu

bandara kualanamu termasuk bandara termegah saat ini karena bandara ini mempunyai fasilitas fasilitas yang jarang ditemui di bandara lain. di bandara ini terdapat hotel yang bisa disewa perjam dan bandara kualanmu satu satunya bandara yang mempunyai akses kereta api langsung.

bandara kualanamu menjadi kebanggan masyarakat medan dan sekitarnya, dengan banyak fasilitas yang tidak ditemuai di bandara lain membuat bandara kualanmu termasuk bandara terbaik dan terbesar di indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *