Blog Tiket Turindo

5 Tempat Wisata di Kuta Bali Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Bali-temple

Siapa yang tidak mengenal Bali? benar, Bali merupakan destinasi wisata favorit setiap orang, baik domestik maupun internasional.

Keindahan Bali ini sudah tersiar di berbagai pelosok Dunia, hal ini terbukti banyaknya film berkelas dunia yang mengambil latar belakang Bali sebagai tempat mereka shooting.

Salah satu tempat yang sangat terkenal di Bali adalah Kuta Bali. Keramahan penduduk dan banyaknya spot wisata menjadikan kuta Bali menjadi daerah favorit ketika datang ke Pulau Dewata ini.

Nah maka dari itu jika kamu sedang atau mau berkunjung ke Kuta Bali, berikut ini ada 5 tempat wisata yang tidak boleh kamu lewatkan ketika disana. Penasaran dimana sajakah itu? Beirkut ini ulasanya dari tiketturindo.com

 

1. Indahnya Pasir Putih dan Sunset di Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali, terletak di sebelah selatan pulau dewata. Salah satu tempat wisata menarik di Bali yang menjadi tujuan utama wisatawan berkunjung ke pulau Bali. Pantai ini sangat tekenal dan menjadi andalan pulau Bali, sebagai tempat wisata pantai, sejak tahun 70-an.

Jika di pantai Sanur, anda akan melihat matahari terbit, maka pemandangan pantai kuta Bali, anda akan melihat matahari terbenam.

Jika anda datang dari luar Denpasar bali dengan menggunakan pesawat dan menggunakan reserfasi pemesanan tiket pesawat di “Tiketturindo.com” Anda akan Langsung Landing Di bandara airport Ngurah Rai,  untuk ke pantai ini akan memerlukan waktu 15 menit. Anda dapat mengakses pantai ini, dengan mengunakan taksi atau kendaraan pribadi, pada saat parkir anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 / mobil.

kuta bali

 

3. Menikmati Sajian Budaya di Kuta Theater

Menikmati-Sajian-Budaya-di-Kuta-Theater

Saat liburan di Bali, tempat wisata Kuta menjadi prioritas hampir sebagian wisatawan untuk dikunjungi. Oleh karena itu,

Kuta masuk dalam daftar salah satu tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Hampir setiap hari Kuta, tidak pernah sepi akan kunjungan wisatawan, baik untuk jalan-jalan di pantai, shoping atau menikmati hiburan malam seperti night club.

Objek wisata di Kuta menawarkan berbagai macam aktivitas wisata, mulai dari water park terbesar dan termewah di Asia, yaitu waterbom Kuta.

Pantai dengan pasir putih, sangat cocok untuk berenang dan bermain selancar. Bagi yang suka dengan night club, Kuta menawarkan berbagai macam pilihan mulai dari bar,

pub ataupun diskotik. Mencari tempat makan pun tidak susah, mulai dari warung kaki lima sampai dengan restoran mewah tersedia di Kuta Bali.

Jadwal Pertunjukan Kuta Theater

Jika anda ingin mencoba untuk menonto, tentunya jadwal pertunjukan harus anda ketahui. Kuta Theater memiliki jadwal pertunjukan setiap hari, kecuali pada hari rabu, Kuta Theater tutup.

Pertunjukan diadakan dua kali dalam satu hari. Pertunjukan pertama jam 17:00 dan pertunjukan kedua jam 19:00. Durasi dari pertunjukan adalah 1 jam, lumayan lama. Jika anda ingin tahu lebih detail tentang theater ini.

 

4. Belanja Kaos Spesial dari Bali (Joger)

Belanja-Kaos-Spesial-dari-Bali-Joger

Dulu (sebelum 1981) kata atau gabungan dari lima hurup J+O+G+E+R memang belum pernah ada atau setidak-tidaknya belum pernah kita lihat maupun dengar dipakai dimanapun, kapanpun maupun oleh siapapun juga,

tapi pada akhir tahun 1980, ketika kami merencanakan untuk memilih sebuah nama bagi toko kecil kami yang waktu itu akan kami buka di jl.Sulawesi 37,

Denpasar (tepat didepan Pasar Badung – Pasar Tradisional terbesar di Bali), oleh pihak kantor perdagangan, kami diminta dan bahkan diwajibkan untuk memilih sebuah nama bagi toko kami, agar toko kami bisa dibedakan dengan toko-toko orang lain yang tentu saja juga atau bahkan sudah punya nama, seperti Toko Sinar Mas,

Lokasi Joger di

Joger Pabrik Kata-Kata
Jl. Raya Kuta (tanpa nomer), Kuta – Bali

 

5. Bersantai di Hard Rock Café

hardrock

Cafe ini mempunyai banyak fasilitas, diantaranya ada Makan Siang. Bisa melayani makan Cepat. Minuman yang menyegarkan.

Makan Malam juga ada. Dilengkapi dengan Wi-Fi Gratis. Ada barnya juga.

Tersedia pula Kursi Tinggi. Dan yang suka dengan suasanan alam terbuka tempat duduk di area terbuka pun Ada. Bagi Anda yang gemar denga nightlife wajib untuk sekedar mampir di Hard rock café.

Café modern dengan berbagai jenis makanan dan minuman di sertai hiburan-hiburan malam yang mengasikkan.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *