Blog Tiket Turindo

menikmati lumpia, makanan khas semarang

menikmati lumpia khas semarang

semarang yang merupakan ibukota dari provinsi jawa tengah mempunyai sebuah alasan mengapa harus dikunjungi ketika menikmati libur akhir pekan bersama keluarga tercinta. disamping terdapat tempat yang indah serta terdapat bangunan warisan belanda, salah satu daya tarik tersendiri dari kota semarang adalah kulinernya, yaitu lumpia.

lumpia adalah makanan khas semarang yang cukup digemari masyarakat indonesia, Setiap gigitannya yang renyah dengan isi rebung ayam manis gurih bisa jadi membuat Anda tak lelah mengunyah. yak jika anda berkunjung ke semarang sempatkanlah mencicipi lumpia khas semarang atau anda bisa menjadikannya oleh oleh untuk orang orang tercinta.

maka dari itu tiketturindo.com memberikan penawaran khusus untuk anda yang ingin berkunjung ke semarang, promo promo tiket pesawat murah yang bisa anda beli/ dapatkan di tiketturindo.com akan dapat menghemat pengeluaran anda. ayo tunggu apa lagi segera buka tiketturindo.com untuk rute dari mana saja menuju ke semarang yang bisa anda dapatkan sekarang juga.

bagi kamu warga banjarmasin dan sekitarnya, terdapat tiket pesawat promo murah banjarmasin – semarang mulai dari Rp464.400 , dapatkan sekarang juga sebelum kehabisan. selalu ada yang murah diantara yang termurah, ingat TIKET PESAWAT ingat TIKETTURINDO.