Blog Tiket Turindo

wowww, inilah keindahan masjid agung semarang

tiket pesawat promo murah batam semarang

Masjid Agung Jawa Tengah yang berlokasi di kota Semarang, tepatnya di Jalan Gajah Raya. Gajah Raya adalah salah satu masjid termegah di Indonesia yang banyak dikunjungi bukan hanya untuk beribadah saja, melainkan untuk kegiatan wisata juga. Diresmikan pada tahun 2006, Masjid Agung Jawa Tengah yang memiliki luas lebih dari 7,500 meter persegi ini mampu menampung sekitar 16,000 jamaah.

Selain bangunan utama masjid, di Masjid Agung Jawa Tengah juga terdapat berbagai fasilitas lain seperti ruang akad nikah, auditorium, perpustakaan, penginapan, museum budaya Islam, kafe, toko cenderamata, kereta kelinci, tempat bermain anak-anak, dan lain-lain.

dapatkan tiket pesawat murah promo dari semua rute menuju semarang hanya di tiketturindo.com. kami memberikan tiket pesawat promo murah batam menuju semarang mulai dari Rp675.800 , dapatkan tiket pesawat murah ini hanya di tiketturindo.com

selalu ada yang murah diantara yang termurah, ingat TIKET PESAWAT ingat TIKETTURINDO. yuk segara booking tiket pesawat batam ke semarang , bagi kamu warga batam, dan sekitarnya, nihhh ada tiket pesawat murah, Buruan booking !!!