Blog Tiket Turindo

menikmati keindahan taman nasional ujung kulon banten bersama tiketturindo.com

explorer banten taman nasional ujung kulon

Wisata Taman Nasional Ujung Kulon Banten. Taman Nasional Ujung Kulon adalah sebuah Kawasan Taman Nasional yang terletak di ujung paling barat pulau Jawa. Tepatnya di kecamatan Sumur dan Cimanggu kabupaten Pandeglang provinsi Banten. Luas Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon adalah 122.956 Ha, dan 44.337 Ha dari keseluruhan luas Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon merupakan perairan.

jika anda ingin menggujungi taman nasional ujung kulon bisa menggunakan pesawat juga lo, nih tiketturindo.com memberikan harga khusus penerbangan ke jakarta atau bandung, setelah dari bandara tujuan anda bisa melanjutkan perjalan darat menuju taman nasional ujung kulon. menikmati keindahan alam taman nasional ujung kulon bersama tiketturindo.com dengan tiket pesawat murah

Alamnya yang terjaga, vegetasi yang tumbuh dengan bebas serta pantainya yang indah membuat anda akan melupakan kepenatan aktifitas sehari-hari. Di beberapa wilayah, anda bahkan dapat melihat satwa-satwa liar yang hidup dengan bebas.

Beberapa wilayah yang biasa dikunjungi oleh wisatawan di Kawasan Nasional Ujung Kulon adalah Gunung Honje, Semenanjung Ujung Kulon, Pulau Peucang, Pulau Handeleum dan Pulau Panaitan.