Blog Tiket Turindo

5 website booking maskapai pesawat online terpercaya dan pemesanan sangat mudah

Beberapa orang mungkin sudah penat dengan kegiatan pekerjaan setiap hari maka dari itu kami menyiapkan rencana liburan untuk akhir pekan anda. Salah satu hal utama yang harus dipersiapkan adalah destinasi liburan dan tiket pesawat. Untuk mempermudah tujuan Anda tersebut, tiket turindo telah menyiapkan 5  website untuk booking tiket pesawat secara online.

1. Traveloka.com

Anda pasti sudah familiar dengan nama Traveloka, karena memang sudah sering diiklankan di televisi. Setelah beberapa waktu berjalan hanya mengandalkan booking untuk tiket pesawat dari maskapai seperti Lion Air, Air Asia, Garuda Indonesia,batik air,namair saat ini Traveloka juga merambah pemesanan kamar hotel.

Tiketturindo.com merupakan startup baru yang wajib di perhitungkan, website http://tiketturindo.com/ akan di launching pada tahun 2016 ini. tiketturindo.com adalah anak cabang dari turindo.co.id yang sudah berdiri sejak tahun 1993 di awal tahun 2016 ini turindo.co.id ingin merambah dunia startup yang semakin hari semakin berkembang. dengan adanya website ini tiketturindo.com, merupakan situs yang menurut saya sendiri sangat simple dalam pencarian kota penerbangan nya. dan dari segi harga yang sangat kompetitif, karena saya sendiri pernah membandingkan harga di traveloka.com dengan tiketturindo.com harga yang tertera di traveloka jauh lebih mahal dibandingkan dengan tiketturindo.com selisih harga dalam penerbangan yang sama sampai 10.000.00.
tiketturindo.com menurut saya wajib di pertimbangkan untuk anda yang mau melakukan perjalan melalui maskapai penerbangan domestik maupun internasional.
dan bukan hanya itu tiketturindo.com merupakan startup pertama terpercaya yang telah memiliki cabang atau gerai di berbagai lokasi seperti.
  • Yogyakarta 
    • Jl.Sutomo (Pusat)
    • Jl. Kaliurang
    • Jl.Gejayan
    • Mall Ambarukmo plaza
  • Klaten
  • Solo
  • Salatiga
  • Madiun
  • Magelang
  • Purwokerto
Cabang yang sudah tersebar luas ini sangat membantu anda dalam komplain seperti mau batal pesanan maupun mau rescedul jadwal penerbangan.

3. Pegipegi.com

Untuk bersaing dengan website booking tiket pesawat dan hotel lainnya, PegiPegi menyediakan customer service yang tidak hanya tersedia melalui telepon dan email, tapi juga dapat melalui Whatsapp, BBM, dan Line,COD. Mereka memiliki kantor cabang di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.Mereka juga bekerja sama dengan startup di bidang fashion

4. Nusatrip 

NusaTrip mengklaim telah memiliki lebih dari 460 maskapai untuk melayani destinasi dalam maupun luar negeri. Terdapat pula 100.000 hotel di lebih dari 10.000 daerah di berbagai tujuan di seluruh Indonesia.
Sebagai startup yang pernah memenangkan penghargaan di tahun 2012, Tiket telah membuktikan posisinya di Indonesia sebagai website online terpercaya dalam pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api. Situs ini berkolaborasi dengan hampir 1.100 hotel di seluruh Indonesia, dan perusahaan maskapai penerbangan Indonesia yang melayani penerbangan domestik maupun internasional.
semoga review ini dapat membantu perjalanan liburan anda yang sangat menyenagkan.
Sumber : http://goo.gl/k0JbMG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *