Blog Tiket Turindo

10 Hotel Bandara Terbaik di Dunia Tahun 2016

skytex

SingapuraHotel di bandara adalah penyelamat bagi traveler yang harus transit atau memiliki jadwal terbang pagi. Berikut ini 10 hotel bandara terbaik di dunia.

SkyTrax kembali menggelar acara penghargaan di dunia penerbangan. Baru saja digelar di Cologne, Jerman, ada banyak penghargaan yang dibuat, salah satunya adalah hotel bandara terbaik di dunia.

Ditengok dari situs resminya, Rabu (23/3/2016), penghargaan ini diberikan kepada hotel terbaik menurut para traveler yang sudah pernah bermalam di sana. Surveinya mencakup keseluruhan fasilitas hotel, kenyamanan, ramah tamah, kebersihan, harga dan fasilitas pendukung lainnya.

Dari sana, terlihat ada 10 yang terbaik. Di mana yang ada di posisi pertama adalah hotel bandara di Changi, Singapura. Ini merupakan tahun kedua hotel tersebut menempati posisi pertama.

Dengan adanya daftar penghargaan seperti ini, traveler bisa tahu hotel mana yang memiliki layanan terbaik. Sehingga tak perlu bingung lagi mencari penginapan terbaik saat harus bermalam di kawasan bandara.

Inilah 10 hotel bandara terbaik dunia tahun 2016 menurut SkyTrax:

1. Hotel Crowne Plaza Changi Airport, Singapura
2. Hotel Regal Airport Hong Kong
3. Hotel Pullman Guangzhou Airport, China
4. Hotel Hilton Munich Airport, Jerman
5. Hotel Sofitel Heathrow, Inggris
6. Hotel Langham Place Beijing, China
7. Hotel Hilton Frankfurt Airport, Jerman
8. Movenpick Hotel Bahrain
9. Hotel Fairmont Vancouver Airport, Kanada
10. Hotel Grand Hyatt DFW, AS

Semoga Tahun 2017 Indonesia bisa masuk 10 besar hotelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *