Blog Tiket Turindo

pangkal pinang memiliki objek wisata yang menarik untuk dikunjungi

tiket pesawat murah  batam - pangkal pinang

kota pangkal pinang nerupakan ibukota dari provinsi kepulauan bangka belitung yang terletak di wilayah bagian timur pulau bangka dan dan dibelah oleh sebuah sungai bernama sungai rangkui. pangkal pinang merupakan surganya pantai, keindahan pantai yang tidak anda temukan ditempat lain merupakan sebuah nilai tersendiri dari pangkal pinang.

jika kamu ingin mengunjungi pangkal pinang dan menikmati keindahan jajaran pantai khas bangka belitung bisa lo untuk pesan tiket pesawat hanya di www.tiketturindo.com , tiketturindo memberikan harga promo tiket pesawat murah yang dari dan menuju pangkal pinang. kapan lagi bisa menikmati keindahan pangkal pinang dengan mudah, cepat serta murah.

pulau matras, pulau lampu, pulau tikus, pulau teluk uber adalah salah satu contoh pulau yang memiliki pasir putih yang menawan , sayang untuk anda yang sedang ke pangkal pinang untuk tidak mengunjunginya. tiketturindo.com selalu mengerti kebutuhanmu, maka diberikan tiket pesawat murah promo dari batam menuju pangkal pinang mulai dari Rp266.700 , tunggu apa lagi yuk nikamti tiket pesawat promo murah ini sebelum kehabisan.