Blog Tiket Turindo

Mengenal istana siak di pekanbaru

promo tiket pesawat murah batam-pekanbaru

berkunjung ke pekanbaru tidak ada salahnya mengunjungi istana siak, istana ini meruapakan peninggalan dari istana siak yang berdiri 200 tahun yang lalu ini ,masih berdiri kokoh di di pekanbaru. menikmati wisata sejarah pekanbaru yang indah dan mempesona.

Istana yang dibangun pada tahun 1889 ini memiliki dua lantai yang terlihat megah meski umurnya sudah tua. Di lantai dasar anda dapat menikmati koleksi kerajaan seperti patung perunggu Ratu Wihelmina dan patung Sultan Syahrir Hasyim I. Di lantai ini juga terdapat Gendang tua yang memiliki usia 200 tahun lebih.

Sedangkan Lantai dua Istana dulunya merupakan kamar sultan dan kamar tamu, kamar-kamar tersebut sekarang dirubah menjadi tempat koleksi senjata pusaka sultan. Terdapat juga lukisan Napoleon Bonaparte yang didatangkan asli langsung dari Perancis.

bagi kamu warga batam dan sekitanya yang ingin mengunjungi pekanbaru, bisa booking tiket pesawat murah batam – pekanbaru mulai dari Rp261.200, yuk booking sekarang sebelum kehabisan, pesan tiket murah promo hanya di www.tiketturindo.com. Nikmati kemudahan booking tiket pesawat, pesan tiket pesawat kini mudah, cepat, aman.

selalu ada yang murah diantara yang termurah, ingat TIKET PESAWAT ingat TIKETTURINDO. yuk segera booking tiket untuk semua rute dan tujuan hanya di tiketturindo.com. tiket pesawat promo murah batam – pekanbaru mulai dari Rp261.200